Total Pageviews

Tuesday, December 13, 2011

e-burjo (the next generation of warung burjo)


Ada tempat baru lagi yang tidak biasa dari biasanya.. tempat apaan tuh?? masih di seputaran kuliner. Yang ini bergerak di bidang per-burjo-an. Dimana menu utamanya adalah mie instant, minuman instant dan bubur kacang hijau terkadang dilengkapi dengan roti bakar dan pisang bakar

Apa yang menjadi istimewa dari tempat ini? menunya tetep sama seperti kebanyakan burjo.. tapi jangan salah, tempat ini memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas seperti internet gratis (free wifi atau free hotspot), menyediakan colokan listrik di tiap meja bagi yang membawa laptop dan buka operasional 24 jam 7 hari.

Bagaimana dengan kondisi tempatnya? tempat ini terdiri dari meja dan kursi yang unik dan tidak biasanya di warung burjo. Namun tetap masih mempertahankan ciri-khas "burjo", dimana meja pengunjung bersatu dengan meja hidangan. Selain untuk menjaga ciri khasnya burjo, meja tersebut membebaskan pengunjung untuk melihat bagaimana makanan dibuat, membebaskan pengunjung untuk menilai kehigenisan makanan yang disajikan. Selain itu tempat ini mempunyai warna yang cerah yaitu orange dan hijau sengaja dipilih untuk membuat ruangan cerah, terang dan nyaman.

Bagaimana dengan harga? untuk harga makanan dan minuman sangat terjangkau, untuk indomie pake telur hanya enam ribu rupiah, untuk minuman teh manis panas harganya hanya dua ribu rupiah saja. terjangkau untuk kalangan mahasiswa yang mana tempat ini berada di lingkungan kos-kosan.

Dimanakah lokasinya dan apa nama tempat ini? lokasi tempat ini di jl Palakali Kukusan Depok, di pintu keluar gerbang motor Universitas Indonesia. cari saja tempat ini dengan spanduk bernamakan "e-burjo (the next generation of warung burjo)". Jalan depan tempat e-burjo ini bisa masuk 2 jalur mobil.

Bagaimana menghubungi e-burjo? bila ada pertanyaan seputar e-burjo bisa langsung kirim email di eburjo@gmail.com

No comments:

Post a Comment